FUN-KEY COMPLEX BLOG_NYA CHOCO

Original Story Line & Script by Hana Mizuno (fanfiction.net)

Edited and Modified by TURN

Bersama:

Geng FUN: CHOCOAKBARBUMILEOELANG

########

BLOG_NYA CHOCO

By Choco Ganteng 19 November 2012

.

Tes, 1… 2… 3…”

.

Ehem… Hello aja, deh…

Ini pertama kalinya gue nge-post. Ya, setidaknya website ini bersyukur minimal ada orang kayak gue, nggak norak-norak amat dan masih bisa ngetik postingan pake keyboard.

Semua ini berkat bantuan dari sobat baik gue, Elang, yang baik-baik mau bikinin account buat gue. Beruntung ya, gue punya sobat pinter begitu. Dibandingin sama gue yang kalau mau mencet tombol di CPU aja mesti pake sendal dulu. Takut kesetrum..

Goblok? Emang! Masalah buat karier lu?

.

Oke, kembali ke yang tadi. Jadi hari ini, gue sama geng FUN, main ke warnet dengan alasan masing-masing. Gue duduk di sebelah Elang yang langsung buka wordpress.

Daripada gue nanya terus dia ngejelasin sampai mulutnya berbusa karena gue nggak ngerti-ngerti, mending gue langsung bilang, “bikinin buat gue,dong?”. Kelihatannya sih seru, dan nggak ada salahnya orang gaptek model gue mencoba nulis di site begituan.

Alhasil, dengan internet yang nge-lag melulu, dan lemotnya minta ampun gara-gara si empunya warnet nunggak terus, Elang yang berbaik hati (sebenernya sih, gue sogok seribuan) mau membuatkan account wordpress buat gue.

Setelah gagal sepuluh kali, nge-restart sendiri tujuh kali, nge-hang lima kali, macet tiga kali, dan dilabrak empunya warnet dua kali gara-gara ngeprotes kelemotan internet melulu, jadilah account terkutuk ini. Gue langsung aja sujud di kaki Elang, yang tanpa gue sadari udah pura-pura nggak kenal sama gue.

.

Sori ya, Lang. Temen lu emang malu-maluin.

.

Untung aja semalam gue bantu emak ngangkat jemuran, dan nyuci guling tinju gue sendiri. Berkat ridho emak atas kebaikan itu, gue dibalas Tuhan dengan langsung ngerti cara pake wordpress. Oke yang barusan lebe, gue-nya itu yang emang rada tolol.

Malang tak dapat ditolak, untung gak keraih. Bikin account udah betul-betul makan waktu. Jadi gue nggak bisa banyak omong kali ini, sial.

Tenang aja, geng FUN yang dipelopori oleh gue sendiri bakal menyempatkan diri mampir ke warnet (tergantung duit di kantong, sih). Ujian apa aja masih jauh, kita bisa santai. Meskipun dari tadi gue ngerasa ada aura-aura bakal diceramahin emak lagi gara-gara nilai matematika yang kena longsor bendungan alias jeblok. Nasib… Nasib…

Gue harus out. See you, bye bye!

PS : Moga-moga ada yang baca O.o

-o-o-o-o-o-

Rate This – Share This – Like This

5 pemikiran pada “BLOG_NYA CHOCO


1. Elang Menerkam Cintamu

19 November 2012 pada 9:32 am Balas

Apaan tu? Ganteng?

2. Leo Argwwwwh

19 November 2012 pada 9:47 am Balas

Orang gila… Orang gila…

3. Akbar Unyuuyyu

19 November 2012 pada 10:01 am Balas

Halah, Cokoo cokoo biasa nulis di daun pisang aja sok-sok-an nulis online? Peace, hahaha!

4. Bum Bum Bumi

19 November 2012 pada 10:07 am Balas

Eh, lu pada bukannya ngomentarin yang bener (kayak gue bener aje -_-)

5. ChocoTheAuthorGanteng

19 November 2012 pada 10:10 am Balas

Bacot lu semua!

Tinggalkan Balasan

Enter your comment dibawah ^^

PS: Choco masih bakal posting lagi ^^

______

.Joy With TURN