THE BLACK SHEEP (Short Stories)

44 Komentar

CUAP2 NAYAKA

Salam.

The Black Sheep kupost untuk mengisi jeda panjang di blog ini sebelum aku bisa menulis sebuah postingan baru. Kali ini aku tak sendiri, ada dua dara jelita yang mengapitku (well, satunya mungkin enggak dara lagi, mengingat statusnya saat ini sedang berbadan dua, tentu saja, itu bukan ulahku tapi hasil gotongroyong-nya sendiri dengan suaminya yang kabarnya ganteng–menurut dia sendiri–itu). Ada tiga short story yang akan kalian temukan (jika kalian cukup baik hati untuk mau membacanya) dalam satu post yang juga short ini, masing-masing ditulis oleh Yuuki a.k.a Shirayuki Sakuya, d’Rythem24 dan aku sendiri.

Udah, itu aja. Semoga kalian menikmati membaca The Black Sheep seperti aku dan dara-dara jelita temanku itu menikmati ketika menulisnya.

 

Wassalam

N.A.G

##############################################

 

Yang_Bahkan_Namanya_Tak_Kutahu

 

Aku meninggalkan pantai yang masih menderu dan gulungan ombak saat senja mulai merapat, kembali menyusuri jalan setapak yang sempit menuju daratan di seberang sana, ya… kapal yang akan kutumpangi mungkin sedang menunggu.

Lagi

BULAN EMPAT BELAS HARI

211 Komentar

image

an AL GIBRAN NAYAKA story

##################################################

CUAP2 NAYAKA

Salam…

Ini selesai kutulis pada dua belas Maret 2015. Mode digital jam laptopku menunjukkan angka 1:15 AM (jika ada yang tidak tau perbedaan AM-PM, kuberi tahu bahwa pukul 1:15 AM itu menunjukkan dini hari) :p

Saat mengetik pengantar ini, mataku udah sepet, lima watt kurang. Jadi, aku gak akan mengetik banyak pengantar. Singkat saja. Aku mau tidur dan bangun esok pagi kayak biasa, dalam keadaan kurang tidur. Baca ulang dan edit-edit alakadarnya biar kalian saja yang melakukan. Kalau melakukan itu saja kalian keberatan, enyah saja dari blog ini selamanya! (Seseorang : Kasar bingits! Kayak blognya bagus aja. │ Nayaka : Halah, kayak gak pernah ketemu preman aja lu!)

Ya sudah. Selamat membaca BULAN EMPAT BELAS HARI, semoga kalian menikmati membacanya seperti aku yang menikmati ketika menulisnya.

Lagi

MENGEJAR LANGIT BIRU

12 Komentar

Cover

 

Bagi para pecinta K-Pop, pasti nggak asinglah sama yang namanya EXO. Semua pasti tahu boyband bentukan SM Entertainment ini. Bisa jadi EXO satu-satunya bb yang paling cepat meroketnya. Bayangkan, cuma dalam satu tahun nama mereka sudah terkenal di seantero Korea dan negara-negara yang terkena demam hallyu, termasuk Indonesia. Entah gimana strategi mereka sehingga mereka jadi cepat terkenalnya kaya begitu. Yang jelas, salah satu daya tariknya, kalau bukan yang paling besar, adalah semua anggota EXO itu ganteng, baik mantan anggotanya.

Nah, biasku di EXO itu namanya Suho alias Kim Joonmyeon. Siapa dia, google sendiri. Yang jelas, ngga tahu juga kenapa, leader EXO ini punya magnet yang besar buatku. Ganteng mah udah jelas, tapi his dorkiness and seriousness as a leader itu yang bikin aku klepek-kelepek sama dia. Lagi

GRAVITATION EFFECT

134 Komentar

Gravitation_Effect_Cover

an AL GIBRAN NAYAKA story

##################################################

CUAP2 NAYAKA

Salam…

Maafkan karena aku begitu terlambat kali ini. Aku sakit. Terlalu banyak beban yang memaksa masuk ke kepala. Aku baru benar-benar fit tiga hari yang lalu setelah lebih seminggu demam. Well, tak hanya demam saja, kepalaku nyeri terus, perutku tak ubahnya seperti kondisi pengidap maag kronis. Yang paling menyebalkan, tenggorokanku meradang, rasanya persis seperti ada kulit durian yang nyangkut di leher, tak terhitung berapa butir strepsils yang terkorban demi mengembalikan suaraku. Terpujilah Reckitt Benckiser yang telah memproduksi permen itu.

Aku tidak menceritakan kondisiku untuk membela diri atas keterlambatan tulisan ini. Hanya ingin memberitahu, kalau amat sangat sulit menulis cerita di saat kondisi tubuh tidak nyaman sedemikian rupa (Seseorang : Halah, sama aja keles, Nay! │ Nayaka : Setan lu!)

Pada kesempatan ini, aku ingin minta maaf yang sebesar-besarnya pada sahabat-sahabat yang komennya di kolom-kolom terdahulu di blog ini belum sempat kubalas. Pada teman-teman yang telah mengirim mensyen ke twitter, yang telah menulis surat ke akun gmailku, maafkan dan harap memberiku pemakluman. Karena jujur aku belum bisa balas semua say hi kalian bukan karena mengabaikan dan menganggap pesan kalian gak penting, tapi karena pesan dan kaliannya sendiri memang gak penting sama sekali (Umat Blog : Bakar Nayakaaa…!!! │ Nayaka : Halah, emang bisa gitu? Aku dimana kalian dimana). Tapi aku sudah berniat untuk membalas semua komen, semua mensyen dan semua e-mail kok, taun depan… kekekeke!

Ternyata, tidak sehat sepekan lebih bisa membuat kita bicara ngelantur, ya? :D

Lagi

NEW BEAUTIFUL STRANGER

118 Komentar

wpid-new_beautiful_stranger_cover.jpg

 

an AL GIBRAN NAYAKA story

##################################################

CUAP2 NAYAKA

Salam…

Aaaaaarrrggghhh…!!!

Aku gilaaaa… hampir saja kebingungan ketika menyelesaikan sekuel ini, hampir saja tersesat dan terperangkap dengan cinta memabukkan kedua tokohnya. Tapi sukur akhirnya aku nemu pencerahan. Kekekekeke.

Judulnya kutambahi kata NEW, sudah terlalu biasa jika kutambahi angka 2 di ujungnya. Selain itu, kata NEW juga kuharapkan bisa mewakili setting yang dengan amat sangat terpaksa harus kubuat melompati tahun-tahun. Jika di Beautiful Stranger kemarin kalian menemukan Sultan dan Sakti yang berusia belasan, maka di sini kalian akan mengenali mereka sebagai sosok pria dewasa. Semooga gak ada yang protes, jika pun ada, aku hanya bisa bilang : inilah sekuel yang bisa kuberikan, jika kalian merasa tak cukup, silahkan bakar diri.

Lagi

Older Entries

ceritasolitude

kumpulan cerita sederhana dari seseorang yang berhati rumit.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 200 pengikut lainnya.