TABUNG PASIR

121 Komentar

LoveActuallyTabungPasir

an AL GIBRAN NAYAKA story

##################################################

CUAP2 NAYAKA

Salam…

Masihkah menunggu? Atau sudah bosan nyaris muak dan tak peduli lagi? Kuharap masih ada yang setia menungguku meski hanya satu dua, karena rasanya sungguh menyenangkan ketika kau diharapkan, dan lebih menyenangkan lagi saat kau bisa menjawab harapan.

Aku sedang senang menulis percakapan, begitu banyak percakapan. Kali ini kalian akan kubuat bosan dengan tanda petik (“…”), aku sedang tergila-gila pada dialog, begitu banyak dialog. Yang perlu diingat, aku tidak menjanjikan kalian bakal suka pada percakapan-percakapan a.k.a dialog-dialog yang ada di post kali ini, segala resiko yang berhubungan dengan kekecewaan setelah membaca percakapan-percakapan a.k.a dialog-dialog pada post ini silakan ditanggung sendiri. Jika Nayaka dikomplain, dia akan jawab, “Emangnya gua pikirin!” dan “Gua gak peduli!”

Harapanku terhadap percakapan-percakapan a.k.a dialog-dialog pada post TABUNG PASIR ini adalah, semoga ia dapat dinikmati oleh mata-mata yang membacanya seperti halnya ia dinikmati oleh jari-jariku ketika menuliskannya.
Lagi

SECONDARY II

10 Komentar

Secondary 2

Nayaka Says…

Well, yang nanya2 kelanjutan Secondary kemarin, kali ini bisa puas karena Penulisnya–yang ada hubungan sama Negara Jepang–Kazuto Nishimura mau berbaik hati merelakan tulisannya ini nampang di blogku. Mewakili kalian, aku akan bilang terima kasih banyak kepada Kazuto secara resmi di sini.

Selamat membaca petualangan White bersama tim Viba Squadnya yang mengagumkan di Kota Bintang Jatuh. Semoga terhibur. Lagi

HERO

131 Komentar

Hero_Cover

an AL GIBRAN NAYAKA story

##################################################

CUAP2 NAYAKA

Salam…

Secara sadar dan dengan kerendahan hati, aku ingin meminta maaf pada kalian semua para sahabat yang masih setia mengulik blog ini saat tak ada satu postingan baru pun dalam waktu yang tidak sebentar. Aku kagum dengan loyalitas kalian. Adalah misteri bagiku bagaimana kalian bisa bertahan peduli pada blog yang begitu jarang update ini. Padahal postnya jauh dari kata layak untuk ditunggu sambil dangdutan.

Kangen nulis post yang langsung tamat, akhirnya aku bikin cerita ini. Seperti kebanyakan tulisanku, tema dan idenya udah pasaran banget, bahkan sering diobral oleh banyak penulis pemula sepertiku. Gak tahu apa yang membuatku berani mengobralnya lagi di blogku. Mungkin karena aku kehabisan sesuatu yang bukan barang obralan di kepalaku. Mungkin juga karena aku menilai diriku lumayan ahli dalam obral-mengobral (kuharap kalian benar-benar bisa melihat huruf B pada ‘obral-mengobral’ agar tidak timbul salah pengertian terhadapku).

Sekedar mengingatkan, aku gak akan membalas satu komenpun di kolom ini yang nanyain tentang ‘kapan post LA dilanjut’, gak akan kujawab. Aku sudah memperingatkan, jangan kesal jika komen senada itu kuabaikan. Jika kalian cukup sabar dan cukup setia, maka bersabarlah dan setialah sedikit lagi sampai aku membalas kesabaran dan kesetian kalian itu.

Last, aku merasa jika Hero bukan salah satu tulisan terbaikku. Meski demikian, aku tetap berharap kalian dapat menikmati membacanya sepertiku yang menikmati ketika menulisnya.
Lagi

LELAKI PENERJANG OMBAK

18 Komentar

LelakiPenerjangOmbakCover

Nayaka says…

Pinter, keren, mahir nulis, dan aku yakin jelita bak ratu pantai selatan :D, please welcome, Icha Zahra.

Icha-sista, kuharap kamu percaya, bahwa betapa aku sudah tergila-gila pada Lelaki Penerjang Ombakmu ini. Kamu tahu? Aku cemburu pada kepiawaianmu memilih kata, semua diksi yang kamu tulis di sini, just perfect to me, really! Yang bikin aku tambah iri padamu, kamu menulis demikian telatennya, aku tidak menemukan satu kejanggalan pun, semuanya sempurna dan―oh my gosh―aku jatuh cinta pada tulisanmu ini.

Terima kasih sudah memberikan kehormatan buat blog gak jelas ini untuk memamerkan salah satu masterpiecemu, kuharap ini bukan kali penghabisan.
Lagi

MANTAN TERINDAH

13 Komentar

mantanTerindahCover

MANTAN TERINDAH

Oleh : Schandelierre Syailendra

*

Author’s Say (setelah dirusuhin yang punya blog)

Another story from me (wah, pinter Bahasa Inggris nih, keren. Gue Bahasa Indonesia aja masih sering gagal paham). Dari judulnya aja pasti sudah tahulah (enggak, gue gak tahu tuh, kenapa dengan judulnya?). Siapkan tisu, cerita ini mungkin sedih (ah, perasaan lu aja keleus).

Inspired by a song sung by Raisa (oh mai gad, Bahasa Inggris lageee…), jadilah cerita ini (yakin, cuma lagu Raisa doang yang menginspirasi?). Berat rasanya nulis cerita ini (mana lebih berat sama gendong Pretty Asmara keliling Lapangan Monas?). Kubayangkan diriku yang ada di posisi Febri, wah, hancur bukan main tuh (hancur? Kalau akibatnya bisa seburuk itu, gue males bayangin ah).

Ini mungkin ceritanya mirip sama ceritanya Nayaka, New Beautiful Stranger, dan aku tahu nggak mungkin punyaku ini sebagus itu (weheee, nyadar nih yee!), tapi swear to God, aku sudah bikin cerita ini jauh sebelum ceritanya Nay diposting (gak percaya gue!). Silahkan dibandingkan, tapi aku nggak mau dibilang plagiat loh (gue juga ogah diplagiatin sama lu). Ini murni pemikiranku. Namanya nulis itu sama kaya bikin lagu, bisa ngambil inspirasi dari mana aja (nah, kalau ini gue setuju). Tapi jujur aku nggak plagiat ini dari mana-mana (owrait owrait, gue percaya kali ini). Silahkan ejek kalau jelek (gak usah dipersilakan juga bakal gue ejek dengan hati berbunga-bunga), aku terima (gak terima pun lu bisa apa?). Lagi

Older Entries

ceritasolitude

kumpulan cerita sederhana dari seseorang yang berhati rumit.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 216 pengikut lainnya.