Bokutachi no Unmei

 

Bokutachi no Unmei

(Takdir Kita)

by

Orihara Ran

 

Dia bukan sekedar gadis aneh yang tidak memiliki emosi. Dia memiliki sense yang unik dalam berakting.

***

Itulah kesan pertama Asaoka Ichi, artis yang terkenal dengan kemampuan akting dan gayanya yang cool, terhadap lawan mainnya dalam dorama “Bokutachi no Unmei”, Hinagizawa Kanon. Gadis yang tidak pernah lepas dari snack stik Pocky itu seakan-akan tidak memiliki emosi. Cara bicara dan sikapnya lambat. Ekspresinya pun datar.

Namun, Ichi dibuat tercengang saat menyadari kemampuan akting Hinagizawa Kanon. Saat berakting, kepribadian Kanon seolah-olah hilang, berganti dengan kepribadian tokoh yang dimainkan. Awalnya, cowok cool itu tidak mau repot berurusan dengan Kanon. Baginya, Kanon terlalu abnormal dan tidak bisa dimengerti.

Ternyata, berhadapan dengan Kanon, Ichi yang dikenal dingin, tidak peduli, dan tidak mau ikut campur urusan orang lain itu perlahan-lahan berubah tanpa bisa dikendalikan. Keanehan Kanon yang begitu nyata di depan matanya ternyata sanggup membuat laki-laki itu menoleh.

Keanehan seperti apa yang mampu membuat cowok cool dan cuek seperti Ichi menjadi peduli? Bagaimana cowok cool ini mengatasi gejolak hatinya?

Di balik gerak-gerik lamban serta tingkah laku anehnya, gadis itu memiliki sebuah kemampuan untuk membuat orang lain terpengaruh oleh pembawaan serta kepercayaan diri yang ditunjukkannya di saat-saat tertentu.

Si Kura-kura Cantik yang Mengejutkan!