kiite-ite-kudasai

 

Kiite Ite Kudasai

by

Murakami Haru

 

Okasan, kiite kudasai! Aku tidak mau menikah dengan Hiroko kun. Aku ingin menikah dengan Keiko. Karena sesungguhnya, ia masa depanku, Ibu. Keikolah cinta dan harapanku selama ini, Ibu.”

***

Itulah ratapan Inoha Hotaru. Demi mengembangkan bisnis properti, sang ayah, Inoha Kinji, memaksa Hotaru menikah dengan Yajiwa Hiroko, putra rekan bisnisnya. Padahal, satu-satunya laki-laki yang ia cintai dan ia inginkan untuk bersama adalah Konno Keiko. Hati Hotaru semakin tercabik tatkala keluarganya dan Hiroko menuduh Keiko, kekasihnya, telah menjebak Hiroko bersama seorang model bernama Imamura Hoshi.

Di pihak lain, Keiko pun menghadapi masalah yang tak kalah besar. Dituduh telah menjebak Hiroko, tunangan kekasihnya, membuatnya diburu oleh Ayumi dan Azumi, kedua adik Hotaru yang tak terima atas tindakannya. Deraan kedua gadis kembar yang jago karate itu tak pelak membuat Keiko babak belur.

Masalah-masalah itu tak urung menjadi batu karang yang menghalangi Keiko dan Hotaru untuk dapat saling bertemu. Padahal, mereka ingin selalu bersama-sama hingga maut memisahkan.

Berhasilkah Hotaru dan Keiko melewati berbagai masalah yang menghadang mereka? Terwujudkah impian sepasang sejoli yang amat saling mencintai ini untuk bersama meraih kebahagiaan?

Akankah Kau Tetap Setia dengan Satu Cinta?

Maaf gak bisa nulis banyak, soalnya cerita yang satu ini termasuk sad ending + gloomy (jadi males mau cerita panjang lebar). So, yang penasaran silakan baca sendiri…

Happy Reading

P.S. kangmas nay, kalo nanti mampir ke rumah kami, boleh baca novel ini, tapi jangan dibawa pulang ya… kekekeke😛