FUN-KEY COMPLEX WIS JAN SERIES! #2

Original Story Line & Script by Coolativa (fanfiction.net)

Edited and Modified by TURN

Bersama:

Geng FUN: Elang-Choco-Leo

Don’t Like Don’t Read

Enjoy Bro Sis!

 

******

 

Elang: Eh,min…(Elang udah balik dari hutan,biarpun mukanya di perban gara gara dicakar macan 3 ekor)

Yasmin: Ya kak?

Elang: nanti si Alice janji mau bacain lu cerita ya?

Yasmin: Iya,emangnya napa?

Elang: Gpp,eh min,nanti lu minta Alice bacain ceritanya yang panjang ya?

Yasmin: Emangnya napa kak?

Elang: Lu dari tadi nanya napa mulu,laksanain aja!

Yasmin:…

Malamnya…

Alice: nah,Yasmin,aq bacain cerita Pinokio ya?

Yasmin: jangan kak Alice,udah bosen saya ama cerita dongeng…

Alice: Ya udah,cerita apa kalo gitu?

Yasmin: Mmm,cerita humor aja deh…

Alice: Ya udah…

Dan saat itu,Elang…

Elang: Gila si Alice,gembok kamarnya ada 3,gimana gw mau nyolong pakaian dalamnya untuk dijualin untuk biaya operasi muka gw?

Kembali ke Yasmin…

Alice: Pada jaman dahulu kala,ada 3 orang pilot yang bernama Yasmin,John,dan Terry, mereka mengalami kecelakaan dan …

Yasmin: Jangan pake nama saya kak,nanti kalo saya kecelakaan beneran gimana?

Alice: Ya udah,kita pake nama orang yang kita tau aja gimana? setuju?

Yasmin: Setuju!

Alice: Pada jaman dahulu kala,ada 3 orang pilot yang bernama Choco,Leo,dan Elang,mereka mengalami kecelakaan dan mereka terdampar di pulau Kalimantan,kemudian mereka ketemu dengan suku setempat…

Ini ceritanya..

Kepala Suku: Siapa kalian?

Choco: Saya Choco,yang jelek ini Elang,yang rambutnya plontos namanya Leo?

Kepala Suku: Hm…bukan nama orang dari suku ini Kalian ditangkap!!!

Choco,Leo,dan Elang: Lho,Kenapa?

Kepala Suku: Kalian telah menginjak tanah kami!

Choco,Leo,dan Elang: Tapi kami ke sini kan karena- *mulutnya langsung disumpel tanah*

Kepala Suku: Diem,ikat mereka dan seret mereka ke desa kita!

Pembantu Kepala Suku: Baik,Kepala Suku!

Kemudian mereka diseret ke desanya Kepala Suku…

 

******

Elang: 2 gembok udah kebuka,tinggal 1 lagi

Kembali ke ceritanya Alice…

Kepala Suku: nah,lu orang kalo mau selamat,lu bawain kita 10 buah yang jenisnya sama dalam waktu 2 jam,pembantu,ikutin mereka,jangan sampe kabur!

Pembantu Kepala Suku: Baik,Kepala Suku!

2 jam kemudian…

Leo: Kepala Suku,ini 10 buah apel,sekarang saya boleh pergi kan?

Kepala Suku: Enak aja lu,belom,lu musti masukin 10 apel itu ke lobang pantat lu,kalo lu buat suara sedikit aja,gw campuk lu 1000 kali!

Dan Leo memasukkan 1 apel ke lobang pantatnya,dan dia langsung berteriak,dan dia langsung dicambuk oleh kepala suku,berikutnya datang Choco,dia membawa 10 kelengkeng,sehingga dia gampang memasukkannya ke lobang pantatnya,ketika mau memasukkan kelengkeng yang ke 10,Elang baru kembali dan Choco langsung ketawa ngakak ngelihat buah yang dibawa Elang dan langsung deh Choco dicambuk.

Kepala Suku: Nah,sekarang lu masukin 10 durian itu ke lobang pantat lu!

Elang: WTF?!?!?!?!?!?!

******

Alice: Dan itulah ceritanya…

Alice melihat Yasmin sudah tidur…

Alice: Good Night Yasmin…

Sementara itu Elang…

Elang:Sip,tinggal dijual ke temen temen pakaian dalamnya Alice!!!

 

.

TBC

Donporget tinggalin jejak! ^^

______

 

.Joy With TURN