FUN-KEY COMPLEX WIS JAN SERIES! #1

Original Story Line & Script by Coolativa (fanfiction.net)

Edited and Modified by TURN

Bersama:

Geng FUN: Elang

Don’t Like Don’t Read

Enjoy Bro Sis!

 

******

 

Pada hari Minggu,di suatu hutan…

Elang: Ah,udaranya segar dan pemandangan hijau dan sangat bagus kalau binatang-binatang dan monyet-monyet ditembak pake senapan gw dan hutannya dipenuhi darah binatang-binatang liar sialan yang ada di hutan ini dan monyet-monyet yang lagi ngebaca cerita ini dan yang ngebuat #plak..

Dan tiba tiba terdengar…

Tarzan: Auoooooo,kemudian kejeduk pohon & jatuh..! -____-“

Elang: Wah,lu kan…

Tarzan: Eit,jangan nyebut dulu nama gw,gw belum nanya lu!

Elang: O iya.

Tarzan: Nah sekarang baru gw tanya, lu tau ga siapa gw?

Elang: Wah,lu kan…KATY PERRY! minta tanda tangannya dong!

Tarzan: GW BUKAN KATY PERRY! tapi mirip sih,tapi tetep bukan!

Elang: Kalo lu bukan Katy Perry,lu itu… MAK EROT,ya kan???

Tarzan: Bukan!!!!!!

Elang: Ya udah deh gw nyerah,lu siapa sih???

Tarzan: Bah,You don’t know me? I’m Tarzan,you know???

Elang: Nama lu panjang amat, You don’t know me,I’m Tarzan,you know?

Tarzan: Bego amat si lu,nama gw Tarzan!!!!

Elang: *nampar Tarzan* Sok pinter lu,lagian lu belajar bahasa Inggris dari mana?

Tarzan: *nampar Elang* Dari gorila yang ada disini!

Elang: Kok gorilanya bisa bahasa Inggris?

Tarzan: Ya iyalah! Gorilanya dari Inggris tauk!

(Elang berpikir: Kok ada yang aneh rasanya? Apa readers tahu?)

Tarzan: Ngapain lu kesini?

Elang: Gw mo ngeburu monyet kaya lu!

Tarzan: *nampar Elang* Lu ga boleh ngatain gw monyet! *nampar Elang lagi* ama ngeburu monyet di sini,monyet!

Elang: Kok lu nampar gw 2 kali?!?! *nampar Tarzan* Lu juga ngatain gw monyet! *nampar Tarzan lagi* (ni kok jadi adegan tampar-tamparan gini sih)

Tarzan: Udah nyet! Pokoknya lu ga boleh berburu monyet ama binatang lain disini!

Elang: Eh nyet! siapa yang ngasih ijin kalo gw ga boleh berburu di sini?

Tarzan: Gw!

Elang: Udah lah! Kesel gw ama lu nyet!

Ketika Elang mau mukul Tarzan,tiba tiba terdengar suara…!

Sutradara: *ngeliat Tarzan* Oh lu disini! Sini lu! Syutingnya disebelah sono noh! *nyeret Tarzan* Maaf ya dik,udah ganggu kamu,dia ini terlalu menghayati perannya. Udah,lu ga usah berontak *mukul Tarzan*

Tarzan: Pokoknya lu ga boleh berburu monyet atau binatang disini! *dipukul pak sutradara*

Elang: Ih! gw juga baru mau pergi dari sini! kalo lama lama disini,bisa gila gw!

.

TBC

Donporget tinggalin jejak! ^^

______

 

.Joy With TURN

 

 

Iklan