FUN-KEY COMPLEX: I Luph You Bibeh

Original Story Line & Script by HitsuNina-9124024(fanfiction.net)

Edited and Modified by TURN

Bersama:

AKBAR

BUMI

LEO

TAYLOR

Don’t Like Don’t Read..

______


.

.

.

Akbar berjalan di trotoar, gayanya yang cool dan tampangnya yang cakep bikin iri cewek-cewek bahkan cewek jadi-jadian (?) yang lagi kasmaran atau bahkan nenek-nenek yang sudah bercucu.

Akbar bersiul-siul sampai burung-burung pun terpesona dan pohon-pohon yang rindang ikut……(ni apa sih?)

Akbar berjalan di trotoar sambil bersiul. Baru setengah jalan, Akbar bertemu dengan sesosok makhluk yang berpakaian wuuihhh….. menyilaukan mata men!!!!

‘Gila ni bencong,, bikin gw minder aje’ pikir Akbar (maksudnya???)

“Hai mas,, kenalan donk!! eke kan cuantik bo’!” kata si bencong tersebut aka Taylor.

“Hahh?? Lo manggil gw??” tanya Akbar.

“Ya iya dong bos,,, siapa lagi coba yang disindang.” kata Taylor sambil mesem-mesem.

“Ada apa?”tanya Akbar curiga.

“Kok ada apa sih?? eke kan mo kenalan ma situ” kata Taylor lagi.

“Buat apa??”tanya Akbar mulai curiga.

“Iiihh,,, kok galak banget sich??? eke kan jadi takuut”Taylor pasang tampang innocent.

‘ Gw justru yang takut liat tampang lo’ batin Akbar

“Gw banyak urusan,, permisi”lanjut Akbar sambil menjauh dari situ.

“Eh mas,, mau kemandang??? eke kan belom tau nama situ” Taylor mulai melambai-lambaikan tangan.

“Bodo amat, gw nggak berminat”lanjut Akbar.

‘ Apes banget gw hari ini, bisa ketemu bencong kayak gitu’batin Akbar. Dia mempercepat langkahnya menuju cafe tempat ia janjian ma temen-temennya.

“Hei,, udah lama nunggu?” tanya Akbar pada kedua temannya, Leo dan Bumi. Mereka memang janjian di cafe tepatnya di Cafe Hortesia.

“Gak kok, baru se-jam”ujar Leo geram.

“Sori,, tadi macet bro'” kata Akbar.

“Udah, gak papa.” kata Bumi berusaha tersenyum.

“Oh ya, katanya ada yang mau diomongin? Tentang apa?”tanya Akbar kemudian.

“Ada tetanggaku yang udah lama naksir kamu.Katanya dia mau kenalan “ujar Leo serius.

“Mana orangnya?? Kok nggak kelihatan??”tanya Akbar nggak sabar.

‘ Pasti cewek cakep’ batinnya. Dasar, mentang-mentang punya tampang cakep.

“Tenang, bentar lagi juga dateng…..eh itu yang baru masuk” kata Leo menunjuk dengan jarinya.Orang itu menghampiri Akbar dan tersenyum. Makhluk itu berjalan menghampirinya.

” Hai cyin….I Luph You Bibeh” katanya  nyengir centil sambil meniupkan ‘love’ di udara. Akbar terpaku memandangnya….

“…………”

“…………”

“…………”

“…………”

“…………”

“…………”

“…………”

“Kamppreeeeeeeeeeeeeet……. ” teriak Akbar sambil ngacir dan terus berlari.

“Eh, kamu mau kemana?”kata Leo bingung. Akbar tidak mendengarkan perkataan Leo. Dia masih terus berlari.

Orang itu ternyata…………

Ternyata………

Ternyata………

Taylor………………….

-________-

Gaje ya? ^^

Makasih ya udah baca dan jangan lupa tinggalkan jejak ^^

.Joy with TURN