Aku bukan pecundang,
seandainya aku mampu mengatakannya.
berteriak kepada dunia.
dan aku bukan pecundang.

aku bukan pecundang,
tapi raga selalu menunjukan apa itu.
tak mengerti,,,,
aku tak mengerti!
seandainya aku mampu,
ku ingin terbang dan berteriak
“aku bukan pecundang…!!!!”
agar mereka tau
bahwa aku ada,
aku sama dengan mereka,
setidaknya……

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

Sebelumnya saya ingin meminta maaf kepada si empunya blog ini. Karna apa yang saya posting masih belum bisa memenuhi standar keinginannya, mungkin.
Sungguh, saat ini saya sedang merasa sangat-sangat buruk. Benar-benar down. Entahlah, suasana hati saya kacau dan saya butuh sekali penyegaran. Bahkan materi-materi tulisan yang biasanya muncul secara spontan setiap malam hilang dan berat sekali untuk di panggil.
Tapi apapun alasannya, saya tetap bersalah karna tidak bisa memberikan yang terbaik untuk rekan-rekan.

Special for yuuki-chan# thankz dah jadi kawan gw di fb. Thankz untuk koment-koment lw yang selalu bisa buat gw ngakak and nyaman. Gw beruntung bisa kenal ma lw, sungguh